Kamis, 03 April 2008

Lilin lilin kecil, hiks...

lilin lilin kecil melantun syahdu di pagi itu
saat kicau burung segan mencericit di tempatku
hatiku tak galau,
tak juga gundah
sebulir air bening itu menyembul, tiba-tiba
entah apa gerangan yang membuatku tercekat
suaranya memang mampu menyulap benakku
sejenak aku berlari dengan duniaku
hanya berlari
engganku mengingati alur hidup lampau
oh, tidak
kenapa bening itu kian meleleh
terkesimakah diriku dengan cerita lagu itu?
tidak. tak ada bagian berharga untuk kupikirkan
lantas, apa sebab yang membuatku demikian?

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%


chrisye, in memoriam...
hhhh... apa ane udah ilang jati diri kali ye?
tumben orang sarap dalam tanda kutip kayak gue bisa suka,,,,
dengan penyanyi kayak chrisye...
ane kan englishOZeZo ForeveroZo... wehehe...
that's ok lah kalau yang nyanyi anak muda gto,
lha ini kan penyanyi orang dewasa gto
hehe... emang ane masih remaja kah?
ijek kok... lima tahun yang lalu. wehi_wehi_
oh, Yeacch...
aku tahu. aku kan baru aja baca dua novel...
sebenere sih.. ceritanya sangatlah so simple. mengalir gitu aja.
kayak cerita sehari-hari. u know what? salah satu novel yang kubaca
ada yang kebanyakan dialognya pake englishOZeZo gto daw!
u know what i mean? yach. that's great!!!
gara-gara itu, tahukah aku kesirep jadi apaan? hehe. nulis sms
ke temen aja dicampurin pake englishOZeZo. meski aku nyadar,
kalimat englishOZeZo-ku itu sangat pantas dibilang amburadul.
yah...namanya juga proses.
orang sini anak agriculture ForeveroZo.
so, Please. give me understand. btw, bener gak sih kalimat gue???

NB. gue nyetel lilin kecil terus nih. ada dua versi. nania and chrisye.
sumpe lu! gue lebih kesensem sama nyanyian chrisye. kerasa...
gue tenggelam dalam dunia menyedihkan... hehe. at least...
i'm okay to day. libur sih...

Tidak ada komentar: