Jumat, 25 Januari 2008

SEmangat sama dengan pantang nyerah...!!!

numbuhin kata semangat dalam our soul emang zuzzah zekale...
gak gampang!!!
apalagi kamu adalah orang yang "baru" dalam lingkunganmu. pasti!!! kamu akan ngalamin naik turun tangga... hihi (cuman istilah error aja...) dan... so pasti bakalan ngebikin kamu jadi gak pede!!!
mau ngelakuin itu, takut salah. ngelakuin ini, takut dihujat. pokoknya serba salah deh...
gue sering ngalamin hal yang kayak gini.
apalagi gue termasuk orang yang suka tantangan. gue harus ngejar segala sesuatu dari hal yang minus. artinya, gue sama sekali gak punya kemampuan di bidang itu. gue bener-bener bleng berat deh. gue kayak orang tertindas, saat gue keukeuh pengen bergelut di bidang itu. karena, gue termasuk orang "baru", wajar kalo gue down berat. gue jadi ilang kepedean gue. gue gak tau harus gimana? suliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt... banget, untuk gue bangkit... berlari menuju "BISA"!
dan... tatkala kamu ngalamin kondisi yang kayak gini, hal yang paling kamu butuhin banget adalah dukungan teman. motivasi dari teman dekat kita bisa menggunggah semangat kita... i think so...
dan... remember, ALLAh selalu bersama kita. gak ada manusia yang gak bisa di dunia ini. yang ada hanyalah manusia yang gak mau mencoba. so, siapapun kita. kalo kita ada usaha untuk "bisa" insya allah kita pasti bisa>>>>!!!! setuju?????

Tidak ada komentar: